Wednesday, December 30, 2015

Tips SUSAH MOVE ON



Haii jombsss... jomblo maksudnya :D
tumben-tumbennya gue ngeblog malem-malem begini.. biasanya siang bolong hehehe.
oke lupakan !

Hari ini gue ngelanjutin hari-hari gue sebagai Single.. cieelaaahh single.. jomblo iya -____-'
banyak tips-tips yang sering gue dapet dari mbah google. salah satunya adalah tips buat move on.
dan beberapa hal itu terkadang gue terapkan di kehidupan gue. salah satunya adalah "BERHENTILAH STALKING SOSMED SI DIA"
Setelah kejadian beberapa hari yang lalu yang pernah gue tulis di blog ini dengan judul "Cuma Curhat.. udah itu aja" gue memutuskan untuk tak akan pernah lagi mengintip atau pun menelusuri sosmed si dia.
Sebagai sugesti..Sekarang gue ngibarati kalo sosmed si dia itu udah kaya kamar mandi yang lagi ada orang e'ek di dalamnya :D yang udah jelas bahwa HARAM buat di masukin ataupun cuma diintip! dan kalo lo tetep nekat buat ngintip.. maka lo bakal ngeliat sesuatu yang menjijikan .. hueekkk -__-
 Tapi memang sihh...  move on itu gak segampang yang dijelaskan para pakar atau para pencipta quotes di luar sono..
dan malam ini gue sempet baca quotes tak terduga dari temen SMA gue di RU bbm gue. Tika namanya..
"Kenapa move on di awal itu susah ? Karna abis ganti pin kunci layar aja kita masih suka nekan nomer pin yang dulu." Dewa temen gue !!! calon penerus Mario Teguh :D Padahal setau gue dia gak punya tampang jadi motivator tapi buktinya dia luar biasssaaaa !!!! :D
oke lupakan soal temen gue yang gak penting itu.
yang penting sekarang adalah quotes yang secara ajaib bisa dia tulis dari tangan dinginnya itu.
Move on memang gak bisa instan. pasti selalu susah dan ribet diawal.. dan selalu perlu pembiasaan dari diri sendiri.. dan gue yakin itu. sama halnya kaya kita ngubah kunci/kode di handphone sendiri yang selalu tanpa sengaja sesekali kita bakal nekan nomer/pin yang dulu pernah setia kita ketik sebelum make itu handphone.
 Tapi.. Semua pasti terbiasa kok.. walaupun sekarang masih rasa sakit-sakit serrr gimanaaa gituu... :'(

oke.. lupakan tentang masalah move on. kalo terus-terusan dibahas ntar baper lagiii -___-

Hari ini salah satu temen SMA gue ulang tahun. Dia adalah Bigbos alias ketua kelas abadi sewaktu gue SMA dulu. Satu hal yang gue yakini.. pasti dari pagi sampe tengah malam entar.. dia bakal nerima rayuan-rayuan maut orang-orang yang minta traktiran :D
Karna kami adalah teman-teman kesayangan buat dia.. cieeelahhh kesayangan :D Kami di traktir di salah satu Rumah Makan sederhana dengan makanan yang sederhana pula..
Satu hal yang aneh dipikiran gue.. waktu itu temen-temen gue ngebawain kue ultah dengan lilin yang kalo di tiup susah banget buat mati.. gue gak tau apa nama lilinnya, tapi ya sudahlah.
karna tu lilin gak mati-mati akhirnya si yang ulang tahun niup itu lilin berkali-kali.. yang gue gak abis pikir.. itu kan kue.. kue itu makanan .. makanan buat apa ??? ya buat di makan lah.. ! dan yang jelas kue itu gak bakal dimakan sendiri sama si yang ulang tahun. tapi pasti SCTV "Satu untuk semua" dan yang lebih jelas lagi.. itu kue habis ditiup-tiup berkali-kali dari yang empunya.. lo gak ngebayangin apa kalo misalnya ada jigong nya yang ikut terlontar keluar bersama angin berhembus atau ada iler yang tersempil di sela-sela nafas segar yang dia hembuskan ???? berarti dengan kata lain lo makan apa ?? jigong ? iler ? aahhhhh -_________-
Lupakan !!!

Kumpul sama temen-temen lama memang ampuh banget buat ngilangin stres + bantu kita buat move on dari hal-hal yg kaya e'ek tadi..
walaupun di rumah makan yang sederhana... makanan sederhana.. orang-orang yang sederhana.. temen-temen memang selalu punya caranya sendiri buat bikin kita happy..  dan hari ini.. gue baru menyadari kalo move on itu emang susah.. tapi selama ada temen-temen di hidup kita, hal-hal yg kaya e'ek itu bakal berlalu tanpa terasa.. ahh lega :D

Dan satu hal lagi yang bisa gue petik dari hari yang singkat ini..
jadi Single alias jomblo gak buruk-buruk amat kok.. (amat aja gak buruk)
masih ada temen yang bisa buat kita ketawa sampe lupa dunia dan akhirat. :D kecuali kalo temen lo udah pada punya pacar semua.. baru kaya neraka rasanya :D

sekian dulu tulisan nan aneh ini.
Good Night.
Wassalam

No comments:

Post a Comment