Saturday, January 2, 2016

NYARIS GAGAL MOVE ON



Hai .. selamat malam minggu buat para jomblo-jomblo yang susah move on diluar sana  ... :D

Oh ya.. Happy New Year 2016 !!!!! baru sempet ngucapin sekarang soalnya kemaren lagi sibuk ngais-ngais cinta di tong sampah tengah kota sama temen-temen sesama jonest :D
Ngomong-ngomong tentang tahun baru. Harapan pertama gue di Tahun ini adalah sukses buat Move On ! Move on dari kebodohan, move on dari kenangan-kenangan bersama mantan, move on dari tempat tidur setiap pagi, bahkan move on dari gebetan yang belum sempet di cicipin. Kasian amat gue belum jadian udah harus move on -__________-‘

Malam tahun baru gue habisin sama temen-temen sedeng gue buat ngais-ngais cinta di pinggir jalan sambil liat kembang api yang warnanya mejikuhibiniu dan yang jelas sambil nahan mirisnya hati ngeliat orang-orang bergandengan tangan dengan mesra. Njirrrr !!! kayanya memang bener kalo malam tahun baru tingkat baper seseorang akan bertambah setidaknya 50 %.
 
“She lost him, but she found her self. Somehow it was everything” (yang gak ngerti buka kamus!)
Itu quotes kedua dari tangan ajaib tika yang bikin gue baper.
Gue kehilangan dia.. tapi apa gue bakal nemuin jati diri gue atau sebaliknya justru gue jadi kehilangan jati diri gue ???? itu yang gue pikirin sambil guling-guling salto sebelum tidur.

Ahh hati ku... pengen deh lo gue goreng aja + dikasih bumbu biar enak.

Perubahan-perubahan mulai gue rasakan beberapa waktu ini setelah  gue menyadari kebodohan yang ada di diri gue. Selain itu juga, gue mulai merasa kepribadian gue mulai berubah drastis. Mungkin bener apa kata project kepribadian yang lagi gue garap akhir-akhir ini bahwa kepribadian seseorang dapat berubah akibat peristiwa-peristiwa dalam hidup yang menyebabkan depresi. Sebegitu ngenes nya kah gue ?????

Helllooooowww... laki-laki bukan Cuma dia doank !!! yang bisa bikin bahagia bukan cuma dia doankk !!!!
sorry gue ngomong sama diri sendiri :D

Gue akhirnya melanjutkan move on gue dengan sekuat tenaga dan dengan keringat yang bercucuran. Dikira angkat barbel -___-
Dan yang jelas move on gue tanpa bantuan temen-temen sedeng, karna mereka cuma bisa ngebully gue dengan kata-kata yang buat gue baper setengah mati ! shitt -___- pengen gue pencet rasanya tu orang-orang sesadis kaya mencet kutu-kutu yang berhasil ngebuat Mall-mall di rambut lo. (terinspirasi dari temen gue yang kutuan)

Satu hal yang menurut gue ngenes banget disaat lo berusaha susah payah buat move on dan itu baru gue alamin sendiri kemaren, yaitu disaat lo lagi seneng-seneng sama keluarga atau temen-temen dan tiba-tiba hape lo bunyi dan setelah di cek ternyata itu adalah bbm dari si dia yang isinya cuma “Haii..”
Sialan !!!!!!! hati berasa campur aduh kaya gado-gado pedes level 15, mau marah, nangis, bahkan rasanya pengen mencabik-cabik daging ayam goreng dengan dua gigi taring gue! gue berasa kecekik buat  move on dari lo dan ternyata lo muncul lagi dengan kata-kata misterius lo yaitu “Haii..

Saat kata-kata itu muncul. Lo kaya dikasih dua pilihan. Yang pertama siap untuk jadi cwe bodoh lagi atau yang kedua siap untuk menyia-nyiakan kesempatan bagus dari Tuhan. Tinggal pilih.
Ahhhh... gara-gara 1 kata itu gue nyaris gagal move on!!! Konyol  -_____-“

Move on memang tak sesederhana tulisannya yang hanya terdiri dari 6 huruf. Tapi move on adalah perjuangan dan pembiasaan dengan ribuan ujian serta godaan didalamnya. dan Gue menyadari itu.. 

Peristiwa nyaris gagal move on yang baru aja gue alamin bakal jadi pelajaran hidup buat gue. Sakit memang.. tapi pelajaran hidup itu lebih berharga daripada soal 1+1=2 yang diajarin guru TK gue dulu. 

Mungkin itu ajalahyaa..ngantuk gue..
Good night.
Wassalam.