Tuesday, May 29, 2018

Tak mampu membenci

23 : 42 WIB 28 Mei 2018

Malam ini. .  Ku biarkan aku benar2 tenggelam dalam kesedihan dan kegalauan. .  Menangis. . Tanpa menghapus make up yg selalu biasa ku lakukan di malam hari sebelum tidur. . 
Kecewa. .  Malam ini semua hanya sama sekali tidak sesuai dengan apa yg sudah ku bayangkan. . 

Lagu dari Astrid - terpukau menemani semua tangisku malam ini. .  Yaa. .  Aku benar2 terpukau tapi hingga saat ini tak bisa memiliki. .  
Seperti curhat ku di post sebelumnya . .  Jangan berharap ini akan menjadi kisah cinta yg romantis . .  Karna sesungguhnya 1 tahun semua sudah berlalu tanpa kemajuan.  Aku hanya tetap mencintai satu pihak. .  Tidak berbalas. Aku hanya terpukau tanpa alasan dan jawaban .  Aku hanya cinta  tanpa merasa dicintai. . 

Yaa. .  Dia .. Dia yg dengan indah ku lukiskan di post ku sebelumnya . .  Dia yang hingga kini masih saja menjadi bahagia dan sedihku. .  :( dan dia yg masih saja setiap hari ku rindu. . 

  • Aku rindu. .  Tapi bukan rindu dengan dia yg malam ini ada. .  Dia hanya bukan seperti biasa dimalam ini. . Dia dingin. .  Bahkan menatap matanya saja aku tak bisa. .  Dia terlalu acuh dan beku. .  Dan aku hanya bisa diam .  Mau sampai kapan ? Mau sampai kapan mengikuti mood nya ? Mau sampai kapan bertepuk sebelah tangan ? Aku tau ini menyakitkan . . .  Aku hanya tak mampu untuk berhenti lalu membenci :'(

No comments:

Post a Comment