Sunday, February 26, 2017

RASA ITU MUNCUL LAGI


       Ini yang selalu aku takuti. Rasa rindu itu muncul lagi, rasa  ingin memiliki itu datang lagi. Ingin rasanya menyapa hangat dirimu lagi seperti biasa walaupun kehangatan itu hanya akan dibalas dengan dinginnya balasmu. Ahh aku selalu lemah soal ini. Ingin berjuang lagi, tapi aku takut mengabaikan petunjuk yang Maha kuasa yang mungkin telah menunjukan bahwa dia bukan seseorang yang pantas aku perjuangkan. Aku harus apa sekarang ? menatap layar handphoneku dan berbisik dalam hati. “seandainya... seandainya.. seandainyaa”. Tapi sayangnya kata-kata itu akan tetap jadi khayalan.  Ingin rasanya tau aktifitasmu saat ini, ingin rasanya tau apa ceritamu hari ini, ingin rasanya tau musik apa dan lagu siapa yang kau mainkan hari ini, ingin rasanya tau makanan apa yang kamu makan hari ini dan ingin rasanya melontarkan candaan-candaan kecil lagi padamu seperti saat itu. Tapi apa.. begitu banyak pertanyaan dan candaan yang tak pernah berbalik padaku. Aku rindu.. tapi aku bisa apa? :(

No comments:

Post a Comment